oleh

Gegara Virus Corona Masker langka

TOPIKterkini.com – Soppeng : Merebaknya virus corona di Huwan sebuah virus baru yang sangat kejam  akhir akhir ini yang mengakibatkan banyak korban yang berjatuhan, namun demikian di indonesia sampai saat ini belum ada yang masuk kategori terkena Virus mematikan tersebut.

 

Salah satu upaya masyarakat di Huwan mengantisipasi dan mencegah terdampaknya virus corona tersebut masyarakat mencoba memakai Masker,sehingga masyarakat di Huwan rata rata memakai masker. Dengan kebutuhan pemakaian masker di Huwan saat ini tidak bisa tercukupi dan bahkan langka malah harga naik drastis tembus dengan harga 1 juta per box yang sebelumnya harga cuma 30.000.

Hal tersebut di benarkan oleh salah satu pengusaha masker di Soppeng ( JR) menuturkan bahwa sejak munculnya virus corona masker sangat langka kalaupun ada harganya meroket sampai 300.000 per box yang sebelumnya cuma harga 30.000 per box.

Untuk saat ini saya butuhkan masker dengan jumlah yang banyak tapi barangnya tidak ada dan saya coba cari di makassar ke toko toko apotik, bahkan ke perusahaaan distributor juga tidak, kalaupun ada didapat harganya lagi meningkat dan tidak wajar.

Bukan hanya di makasssar di seluruh daerah pun masker sangat langka bahkan saya coba cari dan ingin membeli di Samarinda Kalimantan, sulawesi Tengah, Sulawesi Barat juga langka.ungkapnya.

Laporan : Jufri

 

 

 

Loading...

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed