oleh

Film TENRIPADA Akan Tayang di 34 Bioskop

TOPIKTERKINI.COM – MAKASSAR: Film-film konten lokal semakin menggeliat di kanca perfilman Indonesia. Di Sulawesi Selatan diawali suksesnya film Silariang hingga terakhir film Atiraja.

Paramedia Indonesia di bawah arahan Rere art2tonic telah memproduksi film layar lebar 11 produksi dan 2 film layar pendek.

Produksi Rere art2tonic yang siap tayang di 34 bioskop di wilayah Indonesian Timur pada tanggal 12 Maret 2020, berjudul Tenripada.

Film Tenripada berkisah cinta Syamsir dengan Tenripada, yang awalnya lembut dan sangat romantis, tapi berakhir dengan sangat tragis. Tentang bagaimana seorang wanita bisa mengalahkan perasaannya sendiri.

Rahmat Dg Romo yang berperan sebagai bapak membenarkan, filosofi orang’ Bugis Makassar taat dan patuh kepada orangtuanya.

Daeng Romo biasa disapa bercerita sosok bapak yang diperankannya dalam Film Tenripada.

“Peran bapak disini sangat bijak. Sejak istri dan 3 orang anak ditinggal pergi (wafat), saya bersama Syamsir hidup berdua sebagai pemulung hingga Syamsir menjadi sarjana,” urai Romo yang dikenal sebagai seniman.

Kondisi itu saya dan Syamsir hingga besar menjalani kehidupan sebagai pemulung. Hingga Syamsir dan Tenripada di pertemukan dalam kisah cintanya.

“Datang ki nonton film Tenripada, biar tuntas bagaimana cerita sesungguhnya,’ ajak Daeng Romo. (RK)

Laporan: Andi Agung Iskandar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed