oleh

Toko subaeda Digasak Maling Untuk Kedua kalinya

TOPIKTERKINI.COM – BANTAENH: Kios Subaedah digasak maling selasa malam 10/03/2020 dijalan poros Bantaeng menuju Jeneponto yang beralamat Sasayya di Kelurahan Bontosunggu Kecamatan Bissappu Kabupaten Bantaeng, Propinsi Sulawesi Selatan.

Menurut pengakuan Subaedah Bahwa kejadian menimpa dirinya sudah yang kedua kalinya sejak Subaedah tinggal dan mengelola tokonya, pencuri diduga melakukan aksinya saat Subaedah kembali dirumahnya dijalan gelatik Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng.

Toko subaeda Digasak Maling Untuk Kedua kalinya“Subaedah Ketahui setelah kembali ketokonya pada pukul 08.00 pagi, jendela pada bagian belakang dicungkil lalu masuk kedalam toko mengambil empat Tabung gas yang berisi 3 kg, bersama Tiga slop Rokok Sampoerna, tiga slop Marlboro, tiga slop Surya, kerugian ditaksir kurang lebih tiga juta,ucap Subaedah selaku Korban.

Masih kata Subaedah bahwa kejadian tersebut sudah yang kedua kalinya, kejadian pertama Hp merk Vivo atas kejadian yang menimpa Subaedah dirinya melaporkan di Mapolres Bantaeng pada bulan januari 2020 Namun hingga saat ini belum ada perkembangan dari pihak kepolisian dimana agus suami Subaedah melaporkan kejadian itu.

Agus menambahkan bahwa kejadian ini harus diungkap seceptnya agar kejadian tersebut tidak terulang kembali, pasalnya kejadian tersebut sudah yang kedua kalinya kata Agus saat dikonfirmasi bersama dengan Subaedah Istri Korban,”tutupnya.

Laporan: Andi Burhanuddin

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed