oleh

Diduga Keroyok Pemuda, Dua Orang Ini di Ringkus Tim Resmob Bantaeng

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Tim Resmob Polres Bantaeng ringkus BB (40) dan As (18), di Jalan Mawar Kelurahan Pallantikang Kecamatan Bantaeng, Sabtu 14/3/2020.

Keduanya ditangkap atas dugaan pelaku penganiayaan/Penikaman terhadap Adli (20) warga Kelurahan Letta Kecamatan Bantaeng.

Berdasarkan Laporan Polisi LP – B / 40 / II / 2020 / Sul – Sel / Res. Bantaeng. Atas Kasus penganiayaan/ penikaman yang dialami oleh korban Adli yang dilaporkan oleh nenek korban.

Tim resmob bergerak cepat setelah mendapatkan laporan tentang keberadaan pelaku di rumah kediamannya di jalan Mawar Kampung Borong kalukua Kelurahan Pallantikang. Sekira pukul 01.30 wita tim resmob Polres Bantaeng melakukan penangkapan terduga pelaku kasus penganiayaan yang dilakukan oleh terduga BB(40thn) dan AS(18thn)

Kapolres Bantaeng melalui Paur Humas Polres Bantaeng Aipda Sandri membenarkan peristiwa penangkapan terhadap pelaku penganiayaan yang terjadi bulan Februari.

“Penangkapan dua tersangka dinihari kemarin” kata Sandri membenarkan

Dia juga membeberkan peristiwa yang terjadi Pada hari Kamis, tanggal 27 Februari 2020, “Sekira Jam 19.45 orang tua korban melaporkan kejadian yang menimpa Cucunya atas nama Adli Bin Bahrul berkelahi ( dikeroyok ) dan ditikam di depan klinik medical letta dan pada malam itu juga pelapor langsung menuju ketempat kejadian namun setelah pelapor sampai ditempat tersebut pelapor melihat cucunya tergeletak” bebernya. Bahkan pelapor lanjut sandri, sempat tidak sadarkan diri (Pingsan) melihat kondisi cucunya. melihat luka tikaman yang menghujam batang leher sebelah kiri dan beberapa luka tinju disekujur tubuhnya. atas kejadian tersebut Pelapor merasa keberatan dan melaporkan ke Pihak yang berwajib.

Sandri juga menuturkan bahwa Pada hari Sabtu tanggal 14 Maret 2020 pukul 01.30 Wita. Pada saat itu tersangka sedang berada dikediamannya di jl. Mawar Kel. Pallantikang Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng. Selanjutnya tim Resmob Polres Bantaeng mendatangi pelaku yang saat itu sedang nongkrong bersama temannya, dari hasil pemeriksaan dan interogasi kedua terduga pelaku mengakui perbuatannya Selanjutnya kedua pelaku Akan mempertanggung jawabkan tindakan kejahatan yang telah dilakukan

Kapolres Bantaeng AKBP Wawan Sumantri. mengatakan Untuk Kedua tersangka akan dikenakan pasal Pasal 351 ayat (1) KUHP, dengan Ancaman Hukuman Paling Lama Dua tahun delapan bulan, pungkasnya. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed