oleh

Antisipasi Covid-19, Personil Polsek Polut Gelar Bersih-Bersih Kantor.

Takalar, TOPIKterkini.com – Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona (Covid-19) di sekitar tempat kerjanya, Personel Polsek Polongbangkeng Utara menggelar bersih-bersih di dalam ruangan kantor Polsek Polut Polres Takalar yang langsung dipimpin oleh Kapolsek AKP H Andi Hermansyah, SH, Selasa (17/3/2020).

Selain melaksanakan bersih-bersih di dalam ruangan kantor, juga dilakukan diluar kantor Polsek serta ruangan pelayanan publik.

“Iya kami melaksanakan bersih-bersih di kantor dan dilingkungan Polsek Polut ini untuk mengantisipasi penyebaran virus corona,” ujar AKP H Andi Hermansyah.

Kapolsek menambahkan, kegiatan ini akan terus dilakukan dengan tujuan untuk bersih-bersih lingkungan dan kantor serta yang utama untuk mengantisipasi penyebaran virus corona.

Kegiatan Korvei ini sangat bagus untuk harus di lakukan guna menjaga kebersihan Lingkungan yang bersih hingga akan membuat kita betah dalam pelaksaan tugas memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Semoga kita semua yang ada di Polsek Polut serta masyarakat setempat terhindar dari virus corona yang sudah marak saat ini,” imbuh Kapolsek.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed