oleh

Waspadai Penularan Virus Corona, Bhbinkamtibmas Laikang Bersama Warga Bersihkan Lingkungan

Takalar, TOPIKterkini.ocm – Bertempat di Dusun Puntondo, Desa Laikang Kec. Mangarabombang Kab. Takalar, Bhabinkamtibmas Bripka Nafaah Haspan bersama warga melakukan kerja bakti membersihkan lingkungan dengan simbol “GEMATASAMARA” atau kebersihan sebagian dari Iman, Minggu (22/03/2020).

Bersama perangkat desa serta masyarakat dusun puntondo, Bhabinkamtibmas membersihkan lingkungan warga dengan membakar sampah-sampah plastik, serta menimbun barang bekas agar tidak berpotensi membawa penyakit seperti Virus dan sebagainya.

Pada Kesempatan tersebut, Bripka Nafa’ah menghimbau kepada masyarakat dengan adanya maklumat dari Kapolri serta pemerintah provinsi, intuk selalu mewaspadai penularan virus Corona atau Covid-19 dengan menerapkan pola hidup sehat dimasyarakat, serta sering-sering mengkonsumsi makanan bergizi agar daya tahan tubuh tetap kuat dan tidak mudah terserang penyakit.

Himbauan tersebut direspon positif oleh warga desa Laikang dengan tetap menjaga kebersihan lingkungan maupun diri sendiri serta mematuhi Himbauan yang dikeluarkan oleh pihak pemerintah.

(Ak)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed