oleh

Cegah Penyebaran Virus, Tiga Pilar Kelurahan Mallilingi Fokus Tempat Ibadah

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Tiga pilar kelurahan Mallilingi, Ridwan (lurah) Bhabinkamtibmas Aipda Arwan dan Babinsa Sertu Jumain, dibantu petugas medis dari Puskesmas Kota melaksanakan penyemprotan cairan disinfektan di Mesjid, Mushollah dan Kantor Kelurahan Malilingi Kec. Bantaeng Selasa 24/03/2020.

Kegiatan tersebut menurut Ridwan dilaksanakan dalam rangka pencegahan penyebaran virus corona atau covid 19 di wilayah Kelurahan.

“Ini kami laksanakan untuk mencegah penyebaran virus Covid-19” kata Lurah.

Selain mendata orang-orang yang baru pulang kampung, tiga pilar bersama petugas medis juga melaksanakan tindakan pencegahan dengan membersihkan & menyemprotkan cairan disinfektan pada sarana publik termasuk tempat ibadah, ucap Aipda Arwan Bhabinkamtibmas Kel. Malilingi.

Lurah Mallilingi mewakili warganya menyampaikan ucapan terima kasih atas kesigapan pihak pemerintah dalam hal ini Dinas Kesehatan Kabupaten Bantaeng dalam mecegah penyebaran covid 19.

“Apresiasi dan ucapan terima kasih saya mewakili warga kelurahan Mallilingi kepada Dinkes dengan segala upaya yang dilakukan agar masyarakat Bantaeng khususnya kelurahan Mallilingi terhindar wabah virus yang sedang menyerang negri ini”tutur Ridwan.

Sebanyak 6 Mesjid, 1 Mushollah serta kantor kelurahan menjadi sasaran penyemprotan disinfektan, pungkasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed