oleh

Hisikia Harefa ingatkan pemerintah Waspada Virus Corona & pencegahanya

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA-DPC Partai Demokrat kabupaten Nias Utara Hisikia Harefa, A.Ma,Pd ingatkan pemerintah Waspada Virus Corona dan pencegahanya. Rabu 25/03/2020.

 

Hal ini dasari semakin hari wabah virus Corona atau Covid-19 semakin meningkat penyebaranya di Wilayah Negara Indonesia khusunya yang terinfeksi sebanyak 790 orang dan perawatan sebanyak 701 orang serta yang telah sembuh sebanyak 31 orang dan yang telah meninggal sebanyak 58 orang untuk posisi saat ini tgl 25/03/2020 pada pukul 21:07 Wib

 

Membuat Hisikia Harefa A.Ma.Pd Politisi partai Demokrat sekaligus Anggota DPRD kabupaten Nias utara mengingatkan pemerintah tentang Virus Corona,

 

Katanya,” pemerintah kabupaten Nias utara seharus memperhatikan Dan menyediakan masker dan Hand sanitizer sebagai pengganti sabun cuci tangan yang praktis, sehinga masyarakat nias utara bisa waspada dan mencegah virus corona dengan cepat. Sebut Hisikia Harefa mantan ketua DPRD Nias utara itu.

 

Sampai berita ini diterbitkan pemerintah Nias utara belum memberikan penjelasan secara resmi terkait belum ada reaksi pembagian masker dan Hand sanitizer Kepada masyarakat sampaiw sat ini, namun awak media akan berusaha mengkonfirmasi istansi terkait tentang persoalan ini.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed