oleh

Akibat Mabuk, Saddil Ramdani Timnas Sepak Bola Indonesia Diduga Aniaya Warga Kendari

TOPIKterkini.comKendari : Tindak pidana penganiayaan terhadap warga kendari yang dilakukan oleh pemain Tim Nasional (Timnas) Sepak Bola Indonesia dan Bhayangkara FC, Saddil Ramdani telah diamankan pihak Polres Kendari.

“Informasi yang dihimpun awak media. Saddil Ramdani Cs diduga mabuk dan melakukan penganiayaan terhadap Irwan (25 thn) didekat taman hiburan rakyat (THR) terletak di Kecamatan Kadia, Kota Kendari, Sulawesi Tenggara (Sultra)”

Ketgam : Irwan Korban Penganiayaan

Berdasarkan laporan polisi yang tertuang dalam surat Nomor : STPL 109/III/2020/RES Kendari. Atas dasar itu dilakukan penangkapan pada seorang pemain Timnas sepak bola Indonesia asal Kabupaten Muna dan kini mendekam di Polres Kendari pada Sabtu (28/3/20) dini hari sekitar pukul 02.00 Wita. Setelah keluarga korban melaporkan kasus ini ke Polisi. ujar Adrian. Minggu (29/3/20).

BACA JUGA: Almarhum H IMRAN, Mantan Bupati Konsel Akan di Kebumikan Setelah Dzuhur di Desa Konda Satu

Keluarga korban (Adrian red) mengatakan, kasus pengeroyokan atau penganiayaan yang dilakukan oleh Saddil Ramdani Cs terhadap Irwan. Itu terjadi pada Jumat 27 maret 2020 sekitar pukul 17.30 Wita.

“Atas kejadian tersebut korban (Irwan red) mengalami luka robek dibagian kepala kanan dan juga bibir luka. Hingga saat ini korban masih terkulai lemah di kediamam kota kendari,” ungkap Adrian.

Pihaknya berharap kepada kepolisian Polres Kendari, untuk tidak ingin ada tebang pilih dalam penegakan supremasi hukum dan kami tak ingin berdamai terkait kasus yang dialami keluarga kami. tutupnya.

BACA JUGA: Dinilai Kurang Optimal Dalam Merawat Pasien, Kapus Asera Angkat Bicara

Hingga berita ini dipubliks, belum diketahui pasti apa penyebab persoalan tersebut dan belum ada keterangan resmi dari pihak Saddil Ramdani.

Laporan : Andi Kusuma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed