oleh

Perangi Wabah Covid-19, Gudang Garam Sultra, Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Tisna Catur Putra area Sales Manager Gudang Garam Sultra, Perangi Wabah Covid-19 Melalui Penyemprotan Disinfektan

TOPIKterkini.com – Kendari : Pondemic wabah Covid-19 kini menjadi polemik di setiap kalangan, bahkan menjadi ancaman sistem perekomian Dunia bahkan merujuk pada tingkat ekonomi paling bawah. Berbagai cara telah dilakukan guna memutus jaringan penyebaran wabah tersebut, namun virus covid-19 terus menjalar terutama di pulau jawa yang telah masuk dalam zona Merah.

Penyemprotan Disinfektan terus di lakukan namun wabah virus corona terus menigkat terutama di wilayah DKI dan jawa BARAT, data terakumulatif kini telah mencapai angka 1.729 yang terpapar virus corona.

Tisna Catur Putra area Sales Manager atau Sub Liders Gudang Garam di Kota Kendari, Provinsi Sulawesi tenggara, menjekaskan bahwa di lingkup perusahaan telah melakukan tindak pencegahan dan edukasi di setiap karyawan, dengan cara melakukan penyemprotan disinfektan serta cara hidup bersih, agar semua karyawan dapat terhindar virus corona.

Bahkan telah membagikan masker di seluruh karyawan serta melakukan kontrol, adanya jaminan kesehatan melalui BPJS dan memberikan pengobatan anti Body berupa vitamin sehingga dapat terhindar virus corona. paparnya.

Laporan : Asdin Remi

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed