oleh

Antisipasi Penyebaran Covid-19 Kerukunan Keluarga Anak Tamarunang Melakukan Penyemprotan Disinfektan

TOPIKterkini.com-Jeneponto-Penyemprotan disinfektan untuk pencegahan penyebaran Covid-19 kembali dilakukan oleh Organisasi Masyarakat Sipil (OMS), kali ini langkah kongkrit dieksekusi oleh Kerukunan Keluarga Anak Tamarunang Group(Antar Group), (rabu, 08/04/2020).

Abdul Rahmat yang merupakan Ketua Kerukunan Anak Tamarunang (Antar) menginformasikan akan melakukan penyemprotan dibeberapa titik yang menurutnya dianggap perlu mendapatkan perhatian.
“Kami akan melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik yang kami anggap perlu untuk diperhatikan diantaranya Masjid Al Muhajirin, Kantor Kelurahan Pabiringa, Puskesmas Binamu Kota, Masjid Nurul Iman, Cafe, Anjungan Pantai Tamarunang dan beberapa poskamling”, ujar salah seorang member OMS ini.

Dikesempatan yang sama Abdul Rahmat mengucapkan terimakasih atas bantuan pihak-pihak yang turut serta membantu pelaksanaan kegiatan sosial ini.
“Saya berterimakasih atas kerjasama dari teman-teman Palang Merah Indonesia, Pihak Kelurahan Pabiringa dan tentu masyarakat Pabiringa yang telah membantu melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan ini, yang tentu merupakan salah satu opsi pencegahan penyebaran Covid-19, kita menyadari betul bahwa ini bukanlah satu-satunya cari tetapi ini merupakan salah satu ikhtiar yang bisa kami lakukan “, terangnya.

Ditempat yang berbeda Alimuddin warga Pabiringa yang menyaksikan kegiatan tersebut mengungkapkan rasa hormatnya kepada pelaksana kegiatan.
” Saya hormat pada pelaksana kegiatan penyemprotan ini, luar biasa hal yang mereka lakukan, memang dilokasi yang disemprot itu cukup banyak warga yang berkunjung, Mudah-mudahan dengan hal seperti ini kita semua bebas dari Corona”, terangnya dengan nada kagum. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed