oleh

MPC Pemuda Pancasila Jeneponto Turun Kejalan Bagikan Masker

Topik terkini.com,jeneponto | Menyikapi himbauan Bupati Jeneponto untuk memakai Masker ketika beraktifitas diluar rumah, Para Kader MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto melakukan aksi turun kejalan membagikan Masker dibeberapa titik jalan utama,Kamin 9/04/2020.

MPC Pemuda Pancasila Jeneponto Turun Kejalan Bagikan MaskerAksi yang dilakukan ini yang kesekian kalinya sebagai bentuk kepedulian kader Pemuda Pancasila guna meminimalisir dampak yang ditimbulkan akibat massifnya penularan virus korona akhir-akhir ini serta memutus mata rantai penularan virus korona atau Covid-19 dikabupaten Jeneponto.

Pantauan Topik terkin.Com di lapangan tampak sejumlah personil Satlantas Polres Jeneponto bersama Ketua MPC Pemuda Pancasila, Ikram Iskandar,SE yang didampingi Sekertaris MPC Mansur Rahman,Spd,Ketua badan Lingkungan Hidup Andi Arfan,Idjo,ST,Ketua Koti Bobby kr Raja,ketua BPPH Hari susanto,Ketua Okk Ruslan,Salim dan para kader Pemuda Pancasila turut membagikan masker memasangkan langsung kepada masyarakat pengendara yang melintasi jalan tersebut.

Dalam keterangan pers kepada Topik terkini.com, Ketua MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Jeneponto Bapak Ikram Iskandar,SE yang biasa disapa Kr.Nyau mengakatan ” sikap peduli para kader Pemuda Pancasila terhadap kesehatan masyarakat ditunjukkan dalam aksi ini. “Ini merupakan bentuk kepedulian Pemuda Pancasila kepada masyarakat. Kita ingin memutus mata rantai penularan virus korona ini,kata Ikram.

Dijelaskan lagi, Aksi kepeduliaan ini sudah yang kesekian kalinya dimana sebelumnya para kader Pemuda Pancasila sudah melakukan beberapa kali penyemprotkan disinfektan diseluruh kecamatan baik dirumah tempat ibadah maupun fasilitas umum lainnya,dikatakan pula pembagian masker ini tidak hanya kali ini dilaksanakan, karena kita akan terus melanjutkan aksi tersebut sampai sampai virus korona ini berakhir,” kata kr.Nyau sembari mengimbau masyarakat, untuk memakai masker ketika hendak keluar rumah.

Salah satu pengguna jalan yang mendapatkan masker sangat berterimakasih kepada Pemuda Pancasila. Pasalnya, pembagian masker tersebut bukan hanya karena didapat secara cuma-cuma, melainkan bisa menyadarkan masyarakat pentingnya menjaga kesehatan terutama saat berkendara ditengah merebaknya penularan virus corona. “Kalau dinilai dari harganya, itu kecil. Tapi aksi ini benar-benar sangat menyadarkan masyarakat agar pentingnya menggunakan masker saat keluar rumah,”

Laporan: Andi Agung Iskandar

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed