oleh

Peringati Hari Jadi ke 12, Bawaslu Bantaeng Gelar Baksos

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Komisioner dan staf Bawaslu Kabupaten Bantaeng peringati Hari jadi ke 12 Bawaslu dengan menggelar Bakti Sosial, dilaksanakan di halaman kantor Bawaslu Kabupaten Bantaeng Jalan DR. Ratulangi, Kelurahan Lembang 9/4/2020.

Peringatan hari jadi Bawaslu ini dilaksanakan secara sederhana dengan memperhatikan protokol pencegahan penyebaran covid-19. mengingat pelaksanaan dilakukan ditengah masyarakat yang dihadapkan dengan Pandemi Covid-19.

Ketua Bawaslu Kabupaten Bantaeng melaksanakan Donor Darah

Ketua Bawaslu Bantaeng Muh. Saleh, berharap peringatan hari jadi yang dilaksanakan dengan sederhana ini dapat memberi manfaat bagi manusia khususnya masyarakat Bantaeng.

“Donor darah ini dilaksanakan serentak diseluruh Indonesia dalam rangka memperingati Hari jadi Bawaslu” ungkap Saleh. Semoga setetes darah kami, dapat memberi manfaat bagi kemanusiaan, tambah Saleh.

Ketua dan Anggota Bawaslu Kabupaten Bantaeng serahkan bantuan sembako dalam rangka Peringati Hari jadi Bawaslu ke-12

Selain aksi donor darah pemberian paket sembako kepada warga kurang mampu di kelurahan Lembang, sela Nuzulia

“Kita sebenarnya ingin pemberian paket sembako ini dapat diberikan kepada warga yang lebih banyak lagi” ungkap Lia. Namun lanjut Lia, kita dibatasi dengan adanya larangan mengumpulkan orang.

Sesuai surat penyampaian dari Bawaslu peringatan hari jadi dilaksanakan diinternal kantor Bawaslu agar tidak melibatkan banyak orang dari luar, kata Ningsih Purwanti.

“Arahan dari Bawaslu, agar kita tidak melibatkan orang luar, kalaupun ada itu mantan panwascam yang masih termasuk keluarga besar Bawaslu Bantaeng” jelas Ningsih. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed