oleh

Penyemprotan Disinfektan, Orari Lokal Bantaeng Gandeng PMI Sasar Dua Kelurahan di Kecamatan Bantaeng

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Sebagai bentuk partisipasi Orari Lokal Bantaeng bersama PMI Bantaeng melakukan penyemprotan larutan disinfektan dirumah warga Jalan Seruni Kelurahan Tappanjeng, Jum’at sore 10/4/2020.

Ketua Orari lokal Bantaeng Armawansyah bersama relawan Orari dan Palang Merah Indonesia (PMI) Bantaeng turut serta Lurah Tappanjeng Sair Jumain, Bhabinkantibmas Bripka Munandar melakukan penyemprotan kerumah warga Tappanjeng.

“Ini bentuk partisipasi Orari lokal Bantaeng yang didukung PMI sebagai bentuk upaya nyata dalam mengantisipasi penyebaran virus corona” ujar Armawansyah, ini juga sebagai wujud kehadiran Orari dalam memberi perlindungan kesehatan dan keselamatan warga dari bencana nasional yang tengah kita hadapi, tambahnya.

Pada kesempatan yang sama Lurah Tappanjeng Sair Jumain mengatakan bahwa yang dilakukan pemerintah sebagai langkah kewaspadaan dan usaha pemerintah Tappanjeng dalam upaya pencegahan penyebaran virus corona diwilayahnya.

“ini langkah kewaspadaan dan usaha pemerintah Tappanjeng melakukan pencegahan penyebaran virus corona” kata Sair

Sebagai penggiat amatir radio, Orari lokal Bantaeng selalu mendukung kegiatan pemerintah dalam kegiatan kemanusiaan dan kebencanaan, relawan Orari lokal Bantaeng yang dibantu peralatan dari PMI telah melakukan penyemprotan larutan disinfektan hari ini, pagi di kelurahan Karatuang dan sore ini Kelurahan Tappanjeng.

“Alhamdulillah, hari ini dua kelurahan telah selesai kami sasar sejak pagi hingga sore ini” pungkas mantan Lurah Tappanjeng. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed