oleh

Gerindra Jeneponto Bergerak Bantu Warga Terdampak Corona, Arifuddin Bagi Sembako

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO |  Ketua Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) DPC Jeneponto mengintruksikan anggota Dewan Fraksi Garindra disetiap dapil masing-masing, dapat berbagi duka di masyarakat yang terdampak Covid-19.

Mengapa.? Mereka prihatin, banyaknya warga Jeneponto yang hilang pekerjaan, buruh harian, tukang ojek dan secara umum masyarakat yang tidak mampu di daerah yang berjuluk Butta Turatea.

“Jangan hanya bermodal himbauan saja. Namun harus dipikirkan secara umum sosial ekonomi masyarakatnya. Pemerintah wajib melindungi rakyatnya yang terdampat Virus Corona,” ujar Ketua DPC Gerindra Jeneponto, Andi Baso Sugiarto, Minggu (12/4/2020).

Justru Prihatin, kata dia, sehingga mengintrusikan kepada calon Ketua DPRD Jeneponto, Arifuddin untuk berbagi kepada masyarakat ditengah-tengah mewabahnya viru mematikan itu, yang bisa disebut Covid-19.

Dia bilang, dimulai, dari Kampung Tonrokassi, Kelurahan Tonrokassi, Kecamatan Tamalatea, Kabupaten Jeneponto, Sulawesi Selatan.

Menurut dia, masyarakat penerima merasa terbantu, apalagi harga-harga pangan semakin mahal, selama covid-19 mewabah. Selain tentu diharapkan uluran tangan pemerintah daerah setempat.

“Sehingga kami Ketua DPC bersama Anggota Dewan, Arufuddin membantu dan memberikan sembako ke masyarakat untuk mengurangi beban hidup yang kena dampak covid-19. Tadi ada sekitar 200 kantong sudah dipaketkan,”sebutnya

Selanjutnya, misi sosial kemanusiaan tersebut akan terus dilaksanakan untuk membantu masyarakat. Disamping itu, mereka berharap agar pemerintah juga melakukan langkah konkrit, yang tidak hanya sekedar himbaun saja.

“Himbauan dan edaran dikeluarkan untuk stay dirumah saja, lalu bagaimana dengan kelangsungan hidup mereka, untuk kebutuhan sehari-harinya. Tolong dipikirkan, masyarakat mau makan, mau makan ,” pungkasnya (Darwis)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed