oleh

Camat Kulisusu Barat Bagikan Sembako ke Masyarakat Dikarantina

TOPIKterkini.com – Buton Utara : Upaya pemerintah kecamatan kulisusu barat, kabupaten Buton Utara dengan turun langsung membagikan sembako kepada masyarakat yang telah dikarantina sebagai bekal beberapa hari dalam situasi pandemi Covid 19 ini.

Bantuan tersebut diserahkan langsung kepada warga setempat dibeberapa desa diantaranya desa Lambale, desa Kotawo dan desa Soloy Agung serta Rahmat baru.

Berharap masyarakat bersabar dalam menghadapi bencana kovid 19 ini. Kita percayakan pada pemerintah untuk mengambil langkah langkah strategis untuk keselamatan seluruh masyarakat.

Kami selalu siap membantu masyarakat dari kebutuhan-kebutuhan yang terpenting dan mendesak, memberikan pelayanan yang terbaik kepada seluruh masyarakat kulisusu barat dalam memerangi virus kovid 19 ini adalah Tugas kami, Disamping masyarakat juga harus menjaga pola hidup yang sehat .

Semoga dengan bantuan ini masyarakat sangat terbantu dan kita berdoa semoga wabah ini cepat berlalu. Ujar, Hazimuddin S.P, kepada awak media. (13/4/20).

Kegiatan ini mendapat tanggapan positif dari Suar Santo Mahasiswa Kulisusu Barat. Sebagai mahasiswa, saya apresiasi langkah pemerintah kecamatan kalisusu barat sudah melaksanakan tanggung jawabnya sebagai seorang pemimpin, disaat dalam situasi Pandemi Covid 19, tentu masyarakat sangat membutuhkan perhatian pemerintah.

“Berharap langkah – langkah ini semoga menjadi acuan atau dasar kepada pemerintah yang belum memberikan pelayanan yang baik kepada masyarakat ditengah bergejolaknya Covid 19 ini,” harap Suar Santo.

Laporan : Andi Kusuma

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed