oleh

Puskesmas Tolo Mendapat Donasi Masker dari Malabis Wardrob.

TOPIKterkini.com-Jeneponto- Pandemi global Covid-19 yang sampai hari ini masih menunjukkan trand peningkatan secara global di Indonesia membuat Fasilitas Layanan Kesehatan diberbagai daerah terus menerapkan protokol kesehatan agar tidak terpapar Covid-19, dilain sisi hal ini berdampak pada ketersediaan Alat Pelindung Diri (APD) yang semakin menipis dan langkah. Melihat kondisi inilah Malabis Wardrob sebuah industri kreatif yang bergerak dibidang pembuatan dan penyewaan perlengkapan pesta di Kota Makassar berinisiatif untuk memproduksi masker dan membagikannya dibeberapa layanan kesehatan termasuk diantaranya Puskesmas Tolo yang mendapat donasi berupa masker, (senin, 14/04/2020).

Wiwi owner Malabis Wardrob mengungkapkan keterpanggilannya melakukan donasi APD berawal dari keprihatinan melihat sulitnya paramedis mendapatkan APD sehingga dia berpikir cara untuk dapat membantu perjuangan rekan-rekan medis.
“Awalnya saya melihat banyak tenaga medis yang kekurangan APD, rasanya prihatin melihat teman-teman medis yang harus tetap bekerja dengan APD seadanya, dengan memanfaatkan keahlian sebagai desainer, akhirnya saya memutuskan untuk hunting bahan yang sesuai standar lalu memproduksi masker, alhamdulillah saat ini tim kami si Wardrob telah mendistribusikan 1200 buah  masker dibeberapa fasilitas layanan kesehatan di Sulawesi Selatan”, ungkapnya kepada media.

Owner muda ini pula mengharapkan semoga masker yang dibagikannya dapat bermanfaat bagi tenaga medis.
“Saya berharap semoga masker yang kami bagikan bisa bermanfaat untuk tenaga medis dan covid-19 ini cepat berlalu, stay safe, stay healthy and stay happy “, pesannya sebelum mengakhiri pembicaraan.

Ayu salah seorang tenaga medis yang bertugas di Puskesmas Tolo merasa sangat berterima kasih atas donasi yang diberikan oleh Malabis Wardrob.
” Tentu saya pribadi dan mewakili teman-teman di puskesmas mengucapkan terimakasih pada para donatur termasuk Malabis Wardrob yang telah dengan hati ikhlas memberikan bantuannya untuk perjuangan tenaga medis di garda terdepan, semoga kebaikan para donatur ini dibalas dengan balasan sebaik-baiknya oleh Allah SWT,” tutup gadis yang kerap disapa Ayu Nanas ini.(*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed