oleh

Update Penemuan OTG, ODP, PDP dan Positif Covid-19 Se-Sulawesi Tenggara

TOPIKterkini.com – Kendari : Sore ini bahwa jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 bertambah 3 kasus. Sehingga total kasus terkonfirmasi positif Covid-19 berjumlah 27 kasus sejak kamis tanggal 16 April 2020.

“Sebanyak 22 jiwa sedang berada dalam PERAWATAN, 4 jiwa dinyatakan SEMBUH, dan 1 jiwa meninggal dunia”

Dengan daerah persebaran Kota Kendari 16 jiwa, Kab. Konawe 3 jiwa, Kab. Kolaka 1 jiwa, dan Kab. Kolaka Utara 2 jiwa yang seluruhnya sedang berada dalam PEMANTAUAN/PENGAWASAN.

Untuk kasus PDP masih sama dengan data sebelumnya, yaitu sebanyak 14 jiwa dengan daerah persebaran sebagai berikut, 4 jiwa Kab. Muna, 3 jiwa Kota Kendari, 2 jiwa Kab. Konawe Selatan, serta Kab. Konawe, Kab. Kolaka Utara, Kab. Bombana dan Kab. Buton Tengah masing-masing 1 jiwa.

Untuk data OTG masih sama dengan data sebelumnya, yaitu 95 jiwa. Dengan daerah persebaran Kota Kendari 89 jiwa, Kab. Muna 4 jiwa, dan Kab. Bombana 2 jiwa.

Dan untuk data ODP bertambah 1 jiwa sehingga total keseluruhan berjumlah 330 jiwa. Adapun wilayah dengan jumlah ODP terbanyak adalah Kab. Muna dan Kab. Konawe Selatan masing-masing sebanyak 45 jiwa.

Semoga tidak terjadi lagi peningkatan data. Dan yang sedang berada dalam status OTG, ODP, PDP maupun positif Covid-19 semoga segera membaik.

Sumber : Gugus Tugas Covid19 Prov Sultra
Laporan : Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed