oleh

Camat Bangkala Menggandeng PLN, HMI dan Amuba Lakukan Penyemprotan Disinfektan

TOPIKterkini.com-Jeneponto- Pemerintah  Kecamatan Bangkala tidak henti-hentinya melakukan langkah preventif pencegahan penyebaran Covid-19 di daerahnya. Kali ini Pemerintah Kecamatan Bangkala dengan menggandeng HMI Cabang Jeneponto dan Amuba melakukan penyemprotan disinfektan dibeberapa titik yang dianggap strategis, (selasa, 21/04/2020).

Andi Pattopoi selalu Camat Bangkala mengatakan kegiatan ini dilaksanakan guna memberikan ketenangan kepada warganya dalam melaksanakan aktifitas keseharian.
“Kegiatan ini kami lakukan sebagai upaya memberikan rasa tenang terhadap masyarakat yang mau tidak mau mesti beraktivitas diluar rumah, giat ini pula sebagai bagian dari upaya memotong marah rantai penyebaran Covid-19 di wilayah Bangkala”, jelasnya.

Diterangkan pula beberapa titik yang dianggap strategis untuk dilakukan penyemprotan disinfektan diantaranya perbatasan Jeneponto-Takalar dan Bangkala-Tamalatea.
“Dari hasil diskusi kami bersama teman HMI, Amuba dan Pihak PLN kami memasang beberapa titik yang kami lakukan penyemprotan disinfektan yakni perbatasan Jeneponto-Takalar, perbatasan Bangkala-Tamalatea, poros Desa Bontomanai,  Kalimporo dan Kapita. Semoga dengan giat kami hari ini dapat memberikan ketenangan kepada masyarakat dan kami juga berharap agar masyarakat meningkatkan kesadaran untuk PAS dan displin terhadap imbauan pemerintah ” jelas Kareng Nyau’ sapaan akrabnya.

Menyambung hal tersebut Ketua Umum HMI Cabang Jeneponto Amrullah Sereang mengapresiasi aksi langsung Pemerintah Kecamatan Bangkala.
“Kami dari HMI dan Amuba sangat mengapresiasi kepedulian Pemerintah Kecamatan Bangkala dengan melakukan aksi langsung penyemprotan disinfektan ketitik yang telah kita tentukan bersama. Namun kami menemukan fakta dilapangan bahwa masih kurangnya APD yang terdistribusi dari Tim Gugus Tugas kepada masyarakat sehingga besar harapan kami agar pembagian masker tersebut dapat sesegera mungkin dimaksimalkan” tegas Ketua HMI Cabang Jeneponto.

Amrullah Sereang juga sangat berharap ber sama-sama bergerak bersama melawan penyebaran Covid-19.

“Harapan kami agar penjagaan dibatas-batas desa/kelurahan lebih dimaksimalkan oleh pemerintah Desa serta marilah kita bersama-sama untuk bahu membahu melawan penyebaran Covid-19” tutupnya.(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed