oleh

Memulai tugasnya, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos, Gelar Entry Briefing Danlanal Kendari

TOPIKterkini.com – Kendari : Mengawali masa jabatannya sebagai Komandan Pangkalan TNI AL (Lanal) Kendari dan melanjutkan estafet kepemimpinan, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., melaksanakan entry briefing kepada seluruh prajurit dan PNS dalam rangka memulai tugasnya di Lanal Kendari. (20/04/2020).

Hari pertama menjalankan tugasnya di Mako Lanal Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., disambut dengan acara tradisi penyambutan oleh seluruh prajurit dan pns di gapura pintu masuk Mako Lanal Kendari, setelah melaksanakan upacara serah terima jabatan Danlanal Kendari di Mako Lantamal VI Makasar pada Jumat 17 April 2020.

Terkait dengan tugas, wewenang dan tanggung jawab selaku Komandan Lanal Kendari, Kolonel Laut (P) Andike Sry Mutia, S.Sos., mohon doa restu dan dukungan dari semua prajurit dan pns Lanal Kendari agar dalam melaksanakan tugas, senantiasa mendapat perlindungan dan bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa.

Lebih lanjut Danlanal berpesan kepada seluruh personelnya agar menghindari berbagai tindakan pelanggaran, Bekerja profesional sesuai bidang masing-masing serta jaga kekompakan demi kesuksesan pelaksanaan tugas-tugas di Lanal Kendari. Bina hubungan baik dengan Pemda, TNI Polri, tokoh agama, tokoh masyarakat dan warga sekitar.

Terkait situasi Pandemi Virus Covid-19 saat ini, Danlanal menekankan kepada seluruh personelnya untuk senantiasa meningkatkan pengamanan personel dan keluarga, ikuti arahan pemerintah dalam hal social distancing dan physical distancing, membiasakan hidup sehat, gunakan masker dan cuci tangan serta ikuti perkembangan Covid-19 di daerah masing-masing.

Kegiatan penyambutan dan entry briefing ini diikuti oleh para Perwira Staf, Kasatker dan seluruh prajurit serta PNS Lanal Kendari.

Sumber : Pen Lanal Kendari
Laporan : Darman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed