oleh

Apel Pagi Dipimpin Danrem 143/HO, Berikan Jam Komandan Personel Korem 143/HO

TOPIKterkini.com – Kendari : Pelaksanaan apel pagi dipimpin langsung Danrem 143/HO, yang tertempat di lapangan MaKorem 143/Halu Oleo (HO), terletak di jalan Abdullah Silondae Kelurahan Korumba, Kecanatan Mandonga, Kota Kendari, Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra). Rabu (22/4/2020).

“Apel pagi telah dilaksanakan, kemudian dilanjutkan jam Komandan Korem 143/HO Kol. Inf Yustinus Nono Yulianto, SE., M.Si, yang dihadiri oleh seluruh anggota Prajurit dan ASN Korem 143/HO. Dan turut hadir pula, Letkol Inf Arif Susanto, (Kasrem 143/HO), Para Kasi dan Pasi Korem 143/HO.

Ketgam: Apel Pagi di Pimpin Danrem 143/HO

Dalam kesempatan ini, Komandan Korem 143/HO selalu mengingatkan seluruh anggota untuk terus taat dan melaksanakan anjuran pemerintah dalam penanganan kasus Covid-19.

”Kita yang berada disini bersyukur masih diberi kekuatan dalam menghadapi Covid-19 kita jangan panik, jangan takut, bergembira saja, riang dan selalu bersyukur kita masih menghirup udara segar serta jangan lupa berdoa,” kata Danrem.

Terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh rekan-rekan anggota atas kerjasama selama ini untuk bersama-sama mengharumkan dan membesarkan nama Korem 143/HO di Bumi Anoa yang kita banggakan. Semua bisa berjalan dengan baik mulai dari penanganan bencana, penanganan konflik social dan sampai sekarang dalam penanganan Virus Corona ini, tanpa dukungan rekan-rekan semua tentunya tidak akan bisa terlaksana,” terang Kolonel Inf Yustinus Nono Yulianto, S.E., M.Si.

Lanjut kata Danrem, ia menyampaikan untuk seluruh personel yang beragama Islam yang sebentar lagi akan memasuki bulan puasa agar melaksanakan dengan sungguh-sungguh sehingga dapat mencapai kemenangan dan tetap mengikuti anjuran pemerintah.

“Selamat menunaikan ibadah puasa, laksanakan ibadah dengan sebaik-baiknya dan tetap ikuti anjuran pemerintah dalam situasi dan kondisi sekarang ini,” imbuhnya.

Dan semoga tali silaturahmi terus terjaga serta mohon doanya untuk kelancaran dalam memudahkan menyelesaikan tugas pendidikan Lemhanas,” pungkas Danrem.

Sumber : Penrem 143/HO
Laporan : Andi Kusuma.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed