oleh

Baznas Bantaeng Peduli Covid, Salurkan Ribuan Paket Sembako

TOPIKTERKINI.COM–BANTAENG: Upaya meringankan beban Warga Lansia, Disabilitas dan Penyapu jalan Baznas Bantaeng salurkan 2000 paket sembako yang tersebar di 21 Kelurahan Se-Kabupaten Bantaeng Hal ini dikatakan Pimpinan Baznas Drs. H. Kasir Madong di Kantor Kelurahan Pallantikang saat menyerahkan bantuan paket sembako, Rabu 22/4/2020.

“Paket sembako dari Baznas hanya untuk wilayah kelurahan sesuai hasil rapat yang telah disepakati bersama Dinas Sosial dan Gugus Tugas Covid 19 Bantaeng” ulas H. Kasir Madong.

Penyerahan paket di Kelurahan Tappanjeng

Hari ini, hari ketiga Baznas salurkan bantuan sembako, di Kecamatan Bantaeng 3 kelurahan terakhir hari ini tersalur yakni Kelurahan Pallantikang, Tappanjeng dan Mallilingi, tambahnya.

Pada kesempatan itu H. Kasir Madong berharap dana zakat dari pegawai negeri yang dikumpulkan Badan Amil Zakat Kabupaten Bantaeng dapat tersalur tepat sasaran sehingga dapat sedikit membantu meringankan beban hidup yang dirasakan warga menghadapi pandemi Covid 19 yang dialami, harap H. Kasir

Lurah Mallilingi bersama tiga pilar kelurahan salurkan bantuan ke Lansia dan warga difabel

Paket sembako yang terdiri dari 10 Liter beras, 1 Liter Minyak goreng, 2 Liter Gula pasir, 1 rak telur ayam, 1 Dos Indomie dan 1 lembar Masker diserahkan langsung pimpinan Baznas secara simbolis di kantor Kelurahan masing-masing, untuk yang lainnya akan diantarkan kewarga penerima sesuai daftar penerima yang telah diterima lurah, paparnya.

Selain warga lansia dan difabel, 361 orang petugas penyapu juga sudah disiapkan paketnya dan akan diserahkan di kantor Baznas “khusus petugas penyapu jalan diserahkan dikantor Baznas” jelas Kasir Madong.

Lurah Pallantikang Mujaddid, menyampaikan ucapan terima kasih kepada Baznas yang telah turut meringankan beban warganya yang sudah lansia dan penyandang disabilitas” ucap Jaddid.

Ucapan yang sama juga disampaikan Lurah Tappanjeng Sair Jumain dan Lurah Mallilingi Ridwan.

Ridwan juga mengajak LSM dan jurnalis turut mengawal penyaluran bantuan khususnya diwilayahnya, pungkasnya. (Ar)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed