oleh

DPD Golkar Jeneponto dan DPD AMPI Laksanakan Penyemprotan Disinfektan di Kecamatan Bontoramba

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Dewan Pengurus Daerah Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (DPD AMPI) Jeneponto kembali melaksanakan giat pencegahan penyebaran Covid-19. Aksi kali ini DPD AMPI berduet bersama DPD partai Golkar melakukan penyemprotan disinfektan di Kecamatan Bontoramba, (Rabu, 22/04/2020).

Abdul Rahmat Ketua Umum DPD AMPI mengutarakan kegiatan pencegahan penyebaran disinfektan ini dilakukan dibeberapa fasilitas umum.
“Kegiatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kecamatan Bontoramba ini dilakukan dengan menyemprotkan disinfektan di fasilitas publik yakni puskesmas, kantor camat, masjid/musholla, kantor desa/kelurahan dan kios milik warga” terangnya melakukan whatsapp.

Ditempat yang sama Ketua Partai Golkar Kecamatan Bontoramba M. Amin Tantu melalui kegiatan ini berharap kepada masyarakat untuk bersatu melawan Covid-19.
“Kami berharap kepada seluruh masyarakat khususnya Bontoramba agar senantiasa bersatu melawan penyebaran Covid-19, tentu apa yang dilakukan oleh Partai Golkar hari juga merupakan upaya dalam memembant Pemerintah Daerah Jeneponto untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terimakasih DPD AMPI Jeneponto telah bergerak bersama selama dua hari ini, Insya Allah kita akan melanjutkan besok di Kecamatan Bangkala” terang M. Amin Tantu.(*) 

Komentar

News Feed