oleh

Hamsiah Iksan Menyerahkan Bantuan TP PKK Kepada PLH Tim Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto.

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Bantuan sembako sebagi bagian dari upaya membantu pemerintah untuk menangani Pandemi Covid-19 menjadi salah satu alternatif yang dilakukan oleh Tim Penggerak Pembina Kesejahteraan Keluarga (PKK), Dekranasda dan Dharmawanita Kabupaten Jeneponto. Siang tadi (rabu, 22/04/2020) bantuan tersebut diserahkan ke Puskodalops Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Jeneponto.

Ketua TP PKK Jeneponto Hamsiah Iksan mengatakan, bantuan yang diserahkan itu merupakan partisipasi pengurus TP PKK, Dekranasda dan Darmawanita Jeneponto.
“Bantuan ini adalah sumbangan pribadi dari pengurus TP PKK, Darmawanita, dan Dekranasda Jeneponto yang terdiri atas beras 480 kg, mie instan 120 dos, gula pasir 300 liter, minyak goreng 112 bungkus, deterjen 10 bungkus, terigu 3 dos, sabun mandi 30 biji, telur 3 rak, dan masker 700 lembar,” jelas Hamsiah Iksan.

Hamsiah Iksan sangat berharap bantuan yang dibagikan tersebut bisa bermanfaat dan tepat sasaran.
“Semoga ini dapat bernilai ibadah dan meringankan beban bagi masyarakat yang berdampak,” harapnya.

Kedatangan istri Bupati Jeneponto ini disambut langsung oleh Pelaksana Harian Tim Gugus Tugas Letkol Inf. Irfan Amir. Menurutnya apa yang dilakukan oleh tiga organisasi ini sangat patut diapresiasi.
““Terima kasih kepada Ketua TP PKK, Darmawanita dan Dekranasda Jeneponto beserta pengurus atas kepeduliannya dalam memutus penyebaran Covid-19, ini merupakan sumbangsih kepada masyarakat di tengah bencana Covid-19,” ungkapnya. (*)

Komentar

News Feed