oleh

Penyerahan Bantuan Sembako bagi Warga Pulau Meong dan Buru

TOPIKterkini.com – Kendari : Aparat gabungan TNI/Polri yang tergabung dalam Satgas Gugus Tugas Pencegahan Covid-19 kabupaten Konawe Utara (Konut) Sulawesi Tenggara menyerahkan bantuan sembako kepada masyarakat yang tinggal di dua pulau yakni pulau Meong dan pulau Buru.

Dalam kegiatan ini melibatkan petugas dari Pos TNI AL Konawe Utara, Polsek Lasolo, Pos Polairud Molawe, Koramil Lasolo dan tokoh masyarakat. Kamis 23 April 2020.

Berdasarkan pantauan TOPIKterkini.com ini, bahwa rombongan tersebut berangkat dari dermaga Pos Polairud Molawe kabupaten Konut dengan menggunakan tiga perahu.

“Adapun paket bantuan Sembako yang diserahkan kepada masyarakat pulau Meong berjumlah 22 paket dan masyarakat pulau Buru berjumlah 35 paket sembako”

Tim gabungngan menyambangi satu persatu rumah warga di pulau Meong dan pulau Buru serta langsung menyerahkan bantuan sembako.

Bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap masyarakat kepulauan dan semoga dapat meringankan beban warga ditengah mewabahnya virus corona.

Sumber : Pen Lanal Kendari.

Komentar

News Feed