oleh

Peduli Covid-19;Bhayangkari Polsek Gebe Salurkan Sembako

Peduli Covid -19, Bhayangkari Ranting Polsek Gebe Salurkan Sembako

TOPIKTERKINI.COM- HALTENG– Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Gebe bersama personil Polsek Gebe Jumat, (24/4/20) pagi tadi melakukan pembagian sembako kepada warga masyarakat desa Kacepi yang bertempat di rumah Kepala Desa Kacepi.

Pembagian sembako dari Bharangkari Ranting Polsek Pulau Gebe dilaksanakan secara Simbolis oleh Kapolsek Pulau Gebe terhadap masyarakat yang kurang mampu/lansia warga desa Kacepi sebanyak 15 Kepala Keluarga (KK).

Jenis sembako yang disalurkan kepada masyarakat diantaranya Gula, Minyak Goreng, Sunlight, Kopi, Teh dan Beras. Turut hadir dalam pembagian sembako, Kapolsek Pulau Gebe Iptu Mohtar Thenu, Danpos Marnit Polair Pulau Gebe Bripka Arisandi, Bripka Rusdi A.Rahman (Bahbinkamtibmas Desa Yam).
Brigpol Erik (Anggota Marnit Polair) dan seluruh Personil Polsek Pulau Gebe.

Dalam penyaluran sembako oleh Personil Polsek Pulau Gebe selesai pada pukul 10.15 wit, selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali.

Pembagian sembako oleh Bhayangkari Ranting Polsek Pulau Gebe sebagai bentuk Kepedulian Bhanyangkari terhadap masyarakat dalam menghadapi penyebaran Covid-19.(*) 

Reporter : Lamagi La Ode

Komentar

News Feed