oleh

Bupati Jeneponto Meminta Camat Untuk Memantau Masjid Yang Tidak Mematuhi Protap Covi-19

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Menghadapi Covid-19 dan bulan ramadhan Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menggelar rapat terbatas secara virtual di kantornya. (Senin, 27/04/2020).

Dalam rapat terbatas secara virtual itu, bersama dengan OPD, kepala bagian dan camat. Pada kesempatan itu, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, Menghimbau kepada para peserta rapat virtual tetap bekerja sesuai surat ederan yang dikeluarkan dan terus memantau kondisi lingkungan sekitar dan waspada terhadap penyebaran virus covid 19.

“Kami menghimbau agar seluruh ASN lingkup Pemkab Jeneponto, berdasarkan instruksi bapak presiden terkait dengan mudik agar tidak meninggalkan wilayah dan keluar mudik,” ujar Iksan Iskandar.

Bupati Dua priode itu, juga meminta agar para camat memantau 24 jam, kondisi diwilayah masing masing dengan utamakan memantau masjid yang masih tidak mematuhi protap covid 19. Untuk terus melakukan pendekatan persuasif dengan para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Turut mendampingi dalam rapat terbatas (ratas), Wakil Bupati Jeneponto Paris Yasir, Kapolres AKBP Ferdiansyah, S.iK, Kejari Ramadiyagus, Sekda Syafruddin Nurdin dan Kasdim 1425 Jeneponto.(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed