oleh

Bank BNI Jeneponto Serahkan Bantuan APD Ke RSUD LATOPAS

Topikterkini.com- Jeneponto- Bank BNI Jeneponto menyerahkan bantuan berupa Alat Pelindung Diri (APD) kepada Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang, Rabu (29/4/2020).

Penyerahan APD tersebut merupakan bentuk kepedulian BNI Jeneponto terhadap para dokter dan perawat sebagai garda terdepan dalam
penanganan penyebaran virus covid-19.

Penyerahan APD tersebut diserahkan Pimpinan BNI Jeneponto Andi Nuratika kepada Direktur RSUD Lanto Daeng Pasewang drg. Bustami. M. Mars, terdiri dari 50 Alat Pelindung Diri (APD) berupa pakaian Hazmat dan 4 Box Masker.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Media Center Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto dan disaksikan oleh Bupati Jeneponto Iksan Iskandar selaku Ketua Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto.

Hadir pula Ketua Harian Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto Letkol Inf Irfan Amir, Ketua Harian II Gugus Tugas AKBP Ferdiansyah, SIK, Wakil Ketua II Gugus Tugas Dr. Syafruddin Nurdin dan Kajari Jeneponto Ramadiyagus.

Dalam sambutannya Bupati Jeneponto Iksan Iskandar menyampaikan terima kasihnya atas bantuan yang diberikan oleh BNI Jeneponto.

“Apresiasi dan ucapan terimakasih kepada Bank BNI Jeneponto atas bantuannya semoga di ikuti oleh BUMN lainnya,” tutur Iksan.

Bupati pun berharap bantuan yang diberikan oleh BNI Jeneponto ini berupa APD dan Masker dengan standar kesehatan tersebut dapat bermanfaat bagi tim medis di rumah sakit.

Iksan Iskandar menyebutkan hingga saat ini jumlah ODP terus bertambah yakni sebanyak 344 orang, PDP 13 orang, dan 1 pasien positif, ungkap Bupati Jeneponto.

Sementara itu, Pimpinan BNI Jeneponto Andi Nuratika mengatakan bahwa bantuan yang diberikan ini adalah merupakan bentuk kepedulian BNI Jeneponto terhadap para dokter dan perawat sebagai garda terdepan dalam penanganan penyebaran covid-19.

“Semoga pemberian ini dapat bermanfaat bagi para tenaga medis di RSUD Lanto Dg Pasewang Jeneponto. Kegiatan ini merupakan rangkaian BNI berbagi dalam bentuk pemberian APD ke beberapa rumah sakit,’ pungkas Andi Nuratika, yang baru beberapa bulan menjabat sebagai pimpinan BNI Jeneponto. (*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed