oleh

Gunakan Anggran Dana Desa, Ratusan warga Desa Lentu akan mendapatkan BLT

JENEPONTO – TOPIKTERKINI.COM | Sedikitnya 164 KK  warga desa Lentu kecamatan Bontoramba kabupaten jeneponto sul-sel, akan dapat bantuan langsung tunai (BLT) tahun anggaran 2020.yang bersumber anggaran dari dana Desa.

Hal tersebut diperuntukan untuk warga kurang mampu yang sangat terdampak terhadap kasus bencana virus  kovid 19 (corona). demikian disampaikan kepala desa Lentu Sirajuddin saat dihubungi via Telpon melalui aflikasi WA. 3/5/2020.

Sirajuddin mengatakan walaupun saya lebih awal menerima data calon penerima BLT dana desa, yang disodorkan masing -masing kepala dusun  namun terlebih dahulu  saya  mengkroscek atau memporfikasi lebih detail untuk betul-betul tepat sasaran bagi warga yang kurang mampu.”tegasnya”.

Adapun dana yang diglontorkan untuk bantuan BLT tersebut yang bersumber dari tahun anggaran 2020 dana desa  sebanyak 195.200.0000( seratus sembilan puluh lima dua ratus ribu juta rupiah) dengan porsi 600 ribu /bulan/kk terhitung menerima tiga bulan berturut-turut.

Data teraebut di tetapkan dan sudah finalisasi sesuai hasil vasilidasi data tetap calon penerima BLT DD melalui hasil musyawara para kepala dusun dan seluruh perangkat desa,ketua BPD dan seluruh anggotanya,Bhabikamtimas dan tokoh masyarakat.”pungkasnya”.

Laporan Mahmudsewang .

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed