oleh

Puluhan Ribu APD & Alkes, di Salurkan PT. Manunggal Sarana Surya Pratama dan Klinik Diagnostik Rapha

TOPIKterkini.com – Kendari | Perusahaan tambang nikel PT. Manunggal Sarana Surya Pratama (MSSP) bersama Klinik Diagnostik Rapha, menyalurkan puluhan ribu bantuan alat pelindung diri (APD) dan alat kesehatan (Alkes) secara gratis.

“Penyerahan bantuan APD dan Alkes sebagai bentuk kepedulian dengan tema ‘Bersama kita Pulihkan Indonesia Donasi Peduli Covid-19”.

Bantuan diserahkan langsung oleh Direktur PT. Manunggal Sarana Surya Pratama, Ardiansyah Zakly kepada Gubernur Sulawesi Tenggara, H. Ali Mazi, SH, dan disaksikan Ketua DPRD dan Wakil DPRD Sultra.

Direktur PT. MSSP, Ardiansyah Zakly mengatakan, program sumbangan ini sebelumnya ada kendala saat pengiriman barang, dan setelah barang ada pihaknya pun langsung menyalurkan ke pemerintah provinsi sulawesi tenggara dan satgas covid19 sultra.

“Adapun bantuan tersebut, berupa alat pelindung diri (APD) total 2.130 pcs, masker bedah total 24.000 lembar, masker KN 95/300 pcs, handscoon sarung tangan sebanyak 4.000 pasang, dan sampel VTM 650 botol serta pelindung wajah 2.250 pcs,” ungkap Ardiansyah Zakly, usai menyerahkan bantuan di rumah jabatan Gubernur Sultra. Senin (4/52020).

Selain bantuan di pemerintah sultra, kami juga akan menyalurkan bantuan APD dan Alkes bagi kota kendari dan daerah-daerah terdampak Covid-19.

“Insyah Allah, kami akan salurkan bantuan tersebut kepada pemerintah kota kendari dan daerah-daerah terdampak Covid-19,” tutur Ardiansyah Zakly.

Kemudian, PT. MSSP akan memberikan bantuan berupa paket sembako bagi masyarakat sultra yang terdampak Covid-19.

“Dengan harapan bantuan ini dapat tersalurkan kepada masyarakat yang terdampak virus corona dan semoga kita bisa mengatasi wabah penyakit tersebut serta kita bisa keluar dari penyakit mematikan ini,” Harapnya.

Laporan : Darman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed