oleh

PT. Manunggal Sarana Surya Pratama Bersama Klinik Diagnostik Rapha Kembali Salurkan APD ke Pemkot Kendari

TOPIKterkini.com – Kendari | Dukungan penanganan COVID-19 dilakukan PT. Manunggal Sarana Surya Pratama (MSSP) bersama Klinik Diagnostik Rapha dengan menyalurkan kembali paket bantuan alat kesehatan (Alkes) medis.

“Sebelumnya, menyerahkan alat kesehatan (alkes) medis berupa APD dan Masker kepada pemerintah Provinsi Sulawesi Tenggara. Hari ini PT. Manunggal Sarana Surya Pratama dan Klinik Diagnostik Rapha kembali menyalurkan bantuan alkes medis kepada pemerintah Kota Kendari”

Paket bantuan itu berupa alat pelindung diri cober all (APD Cober All) 500 lembar, masker bedah 3 Ply/3000 pcs, masker KN 95/100 pcs, HandScoonMedical/2000 pcs, VTM (Botol Sample) 200 botol dan Face Sheild Pelindung wajah / 400 pcs.

“Komisaris PT. Manunggal Sarana Surya Pratama, Ferry Yogianto menyerahkan bantuan APD secara simbolis kepada Walikota Kendari, Sulkarnain Kadir, SE.,ME”.

Bantuan paket APD diserahkan ini merupakan hasil kolaborasi PT. Manunggal Sarana Surya Pratama bersama Klinik Diagnostik Rapha. ujar Direktur PT. MSSP, Ardiansyah usai menyerahkan bantuan dirumah jabatan Walikota Kendari. Rabu (5/5/2020).

Direktur PT. MSSP, Ardiansyah mengatakan, kami menyalurkan bantuan alkes di kota Kendari dan kemudian akan menyusul penyaluran di beberapa kabupaten dalam waktu dekat ini.

“Kami sudah menyiapkan bantuan di beberapa daerah yakni kabupaten Konawe Utara, Konawe dan Kolaka. Untuk jadwal penyerahannya diatur oleh HRD PT. Manunggal Sarana Surya Pratama,” ungkap Ardiansyah.

Selain itu, bahwa karyawan PT. Manunggal Sarana Surya Pratama, sampai saat ini belum ada yang terpapar Covid-19 dan tidak ada yang dirumahkan.

“Alhamdulillah, sampai saat ini karyawan kami belum ada terpapar Covid-19 dan tidak ada yang dirumahkan,” tutupnya.

Laporan : Darman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed