oleh

SSBL, Babinsa, dan Babinkantibmas Balang Kawal pembagian sembako

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Pembagian paket sembako oleh tim gugus tugas covid 19 jeneponto di beberapa wilayah terus dilakukan. Terlihat minggu 10 Mei 2020 berlokasi di lingkungan lembangloe kelurahan balang.

Dikawal oleh babinsa Kopda Abidin, Babinkantibmas Bripka Hasruddin,jurnalis, dan perwakilan Sanggar Seni Balla Lompoa (SSBL) membagikan sembako di 40 Kepala Kelurahan di lingkungan lembangloe.

Menurut salah seorang warga Daeng Tija Sampara mengatakan bahwa bantuan tersebut sangat membantu warga.

“Membantu sekalimi ini sembako dari tim guguska pak, apalagi suamiku sudah lamami tidak ke makassar cari uang kasian” ujar daeng Tija Samapara yang suaminya penghasilannya terganggu sejak merebaknya virus corona di kota makassar dan pulang kampung sejak 3 bulan terakhir.

Dikonfirmasi melalui whattshap, juru bicara gugus tugas covid 19 mustaufiq mengatakan bahwa langkah pembagian sembako ini sebagai komitmen tim gugus dengan melibatkan beberapa elemen masyarakat, dengan skala prioritas bagi masyarakat yang terdampak melalui pendataan bersama babinsa, babinkantibmas, Ormas, penggiat seni, dan jurnalis. tutup mustaufiq kabag humas pemda yang dikenal dekat dengan insan pers tersebut.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed