oleh

MPK BKPRMI Tamalatea Bersama Osis SMAN 2 Jeneponto Berikan Bantuan Pangan

Osis SMAN 2 Jeneponto Kolaborasi Ketua MPK BKPRMI Tamalatea Gelar Aksi Sosial. Kegiatan tersebut sejalan dengan salah satu misi unggulan Osis SMAN 2 Jeneponto tahun 2019/2020 yakni berintegrasi/sinergi masyarakat untuk mengadakan jejaring dengan orang-orang luar sekolah yang membutuhkan bantuan. Implementasi misi tersebut diwujudkan melalui peyaluran bantuan pangan kepada warga yg sangat membutuhkan.

Salah seorang warga yg dikunjungi tadi sore. adalah Dg Bunga, beliau adalah korban pencurian beberapa hari yang lalu. uangnya raib sekitar 3 juta dan beberapa harta lainnya juga ikut diambil. Dg. Bunga adalah warga Birangloe yang hidup sebatang kara usianya sekitar 85 tahun.

Ketua OSIS SMAN 2, Andreyan Fristiohadi Firman, mengungkapkan jika kegiatan ini pada dasarnya ditujukan kepada masyarakat ekonomi bawah yang betul-betul membutuhkan bantuna

“Memang kami sudah merencanakan kegiatan ini, kegiatan membantu masyarakat ekonomi lemah sesuai dengan kemampuan yang kami miliki, jangan dilihat berapa nilainya, tetapi semoga bantuan ini dapat bernilai”. Tutur Rey sapaan akrab Ketua Osis.

Sementara itu MPK BKPRMI Kecamatan Tamalatea yang ikut serta mendampingi anak-anak OSIS SMAN 2 Jeneponto merasa bangga dan mengapresiasi kegiatan tersebut.
“Kami turut berbangga mendampingi anak-anak Osis dengan harapan agar tumbuh kepekaan sosial di dalam dirinya”. Tutup Muh. Irsyam Syam Pembina Osis sekaligus Ketua MPK BKPRMI Kec. Tamalatea.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed