oleh

Bantuan APD Terus Mengalir dari PT. MSSP Bersama Klinik Diagnostik Rapha, Kini Diserahkan Kepada Pemda Konut

TOPIKterkini.com – Kendari | Perusahaan PT. Manunggal Sarana Surya Pratama (MSSP) bersama Klinik Diagnostik Rapha Kendari, terus membuktikan komitmen kepedulian dengan menyerahkan bantuan alat pelindung diri (APD) untuk pemerintah daerah (Pemda) Konawe Utara (Konut), dan Rumah Sakit Bayangkara Kendari serta di Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Sulawesi Tenggara (Sultra).

Sejumlah bantuan yang diserahkan oleh Ardiansyah selaku Direktur PT. Manunggal Sarana Surya Pratama dan diterima oleh pemerintah daerah konawe utara berupa alat pelindung diri (APD) sebanyak 500 lembar, handscond sarung tangan 2.000 pasang dan masker bedah 4.000 pcs serta pelindung wajah 400 pcs.

“Perusahaan PT. MSSP bersama Klinik Diagnostik Rapha Kendari terus berupaya untuk memberikan bantuan sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan sekarang ini dalam penanganan dan pencegahan Covid-19,” ujar Direktur PT. MSSP Ardiansyah. (13/5/20).

Lanjut kata Ardiansyah, perusahaan PT. MSSP mendonasikan bantuan ke Rumah Sakit Bayangkara Kendari berupa masker sebanyak 2.000 Pcs dan juga menyerahkan bantuan masker 2.000 pcs kepada ketua Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Provinsi Sulawesi Tenggara.

“Bantuan APD dan Masker diharapkan akan turut membantu tim Gugus Tugas Kabupaten Konawe Utara dan pihak RS Bayangkara serta Ikatan Dokter Indonesia (IDI) Sultra dalam penanganan dan pencegahan Covid-19 yang memang memerlukan penanganan khusus.

Ardiansyah, Direktur PT. MSSP mengatakan, perusahaan akan terus bersinergi dengan pemerintah, untuk bersama-sama menanggulangi pandemi Covid-19 dengan menyalurkan ribuan hingga puluhan ribu bantuan APD dan Masker. Serta turut menerapkan berbagai anjuran pemerintah terutama dalam pencegahan penyebaran Covid-19. tuturnya.

Laporan : Darman

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed