oleh

Cegah Corona, Babinsa Koramil 10/Lolowau Semprot Cairan Disinfektan dan Pembagian APD

TOPIKTERKINI-NIAS SELATAN-Untuk mencegah merebaknya virus corona, Babinsa Koramil 10/Lolowau Sertu Alekson Harefa melakukan penyemprotan disinfektan dan pembagian APD (alat pelindung diri) kepada relawan covid-19 di posko relawan tanggap darurat virus corona di Desa Sifaoroasi Huruna, Kabupaten Nias Selatan, Jumat (15/04).

Pembersihan dan penyemprotan disinfektan dilakukan di tempat umum, rumah warga, kantor instansi pemerintahan dan tempat keramaian lainnya. Dalam Kegiatan ini turut hadir Ka UPTD, KASI PMD, KETUA BPD, PLD, PKD dan Tim Relawan Covid-19.

Sertu Alekson Harefa menyampaikan Kegiatan penyemprotan ini sendiri merupakan bentuk kepedulian semua pihak mencegah penyebaran Covid-19.
“Kegiatan ini dalam rangka menekan penyebaran virus korona yang lagi merebak di Indonesia agar tidak mewabah di Kabupaten Nias Selatan,” ujarnya.

Sertu Alekson Harefa menambahkan Babinsa bersama seluruh elemen yang ada terus berupaya untuk menanggulangi virus Corona. Untuk itu, pihaknya terus bekerja untuk melindungi warga dengan rutin menyemprotkan disinfektan
“Semoga dengan upaya-upaya yang terus kita lakukan ini akan bisa meminimalisir virus corona” harapnya (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed