oleh

PT. Bososi Pratama Tak Mengintervensi Proses Hukum dan Mendukung Kinerja Mabes Polri

TOPIKterkini.com – Kendari | Soal dugaan kasus ilegal mining di lahan PT Bososi Pratama, pihaknya tak pernah mengintervensi proses hukum dan bahkan mendukung kinerja Bareskrim Mabes Polri dalam menertibkan penambangan di sulawesi tenggara khususnya di konawe utara.

“Soal ilegal mining di lahan PT. Bososi Pratama, kami menyerahkan sepenuhnya ke Bareskrim Mabes Polri untuk menertibkan penambangan tersebut”.

Hal tersebut disampaikan oleh Humas PT Bososi Pratama, Aswan Supardin, SE kepada awak media. (15/5/2020).

Humas PT Bososi Pratama, Aswan Supardin, SE mengatakan, kami sangat mendukung dan mengapresiasi kinerja tim penyidik Tipidter Bareskrim Mabes Polri. Dan ini merupakan suatu prestasi di bawah kepemimpinan Pak Idham Azis sebagai Kapolri.

“Pada dasarnya PT Bososi Pratama tidak pernah mau intervensi hukum, kami selalu komperatif terkait pemeriksaan,” ucap Aswan.

Lanjutnya, mengenai aktivitas penambangan di kawasan hutan lindung, sambung Aswan, biarlah hukum yang akan menentukan. Intinya nanti PT Bososi selalu membuka diri.

“Biarlah hukum yang akan menentukan, ini ada dugaan oknum lain yang mengatas namakan PT Bososi Pratama,” terangnya.

Soal kedatangan pemilik IUP PT Bososi, Andi Uci bersama tim penyidik Tipidter Bareskrim Polri untuk bersama-sama meninjau lokasi pertambangan di konawe utara provinsi sulawesi tenggara.

“Kedatangnya pemilik IUP di PT Bososi di Sultra karena dijemput di Makassar oleh Tim Penyidik Tipidter Bareskrim untuk melakukan peninjauan dilokasinya,” pungkasnya.

Laporan : Tim

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed