oleh

Sayang rakyat “ala”A. Akmal hadapi Covid 19

Topikterkini. Com : Upaya anggota DPR RI dari Fraksi PKS, Andi Akmal Pasluddin untuk memerangi penyebaran virus Corona (Covid-19), terus digalakkan. Melalui timnya, Andi Akmal menyalurkan bantuan APD ke RS Salewangang Maros dan Baznaz Maros.

Ada 16 paket APD diberikan, berisikan masker, hand sanitizer, dan disinfektan. Penyerahan diwakili langsung melalui Ketua DPD PKS Kartomas. Menurutnya, bantuan ini adalah bagian upaya untuk membantu para tenaga medis memutus mata rantai penyebaran Covid-19 terkhusus di Kabupaten Maros.

“Kami sebagai kader bersyukur bahwa anggota DPR RI dari PKS dari Sulsel 2 memberikan perhatian penuh terhadap wilayah yang menjadi dapilnya dalam penanganan Covid-19. Dan kepada pihak RS semoga ini dapat bermanfaat dan bisa membantu dalam kegiatan penanganan Covid-19.”

Sementara itu, dr. Fitri Adhicahya berujar, mewakili RS Salewangang Maros berterima kasih atas sumbangan Andi Akmal Pasluddin.

“Insya Allah bermanfaat bagi tim di rumah sakit,” akunya.

Kepedulian anggota DPR RI Komisi IV, Andi Akmal Pasluddin, kepada masyarakat di tengah pandemi virus Corona (Covid-19), sangat tinggi. Buktinya, tidak hanya menyalurkan paket alat pelindung diri (APD), Andi Akmal Pasluddin juga menyiapkan takjil gratis berupa nasi kotak dilengkapi kurma selama bulan suci.

“Takjil Berkah ini gratis untuk masyarakat selama bulan Ramadan. Dan ini disiapkan setiap hari,” jelas Akmal Pasluddin

Lokasi pembagian Takjil Berkah dari Andi Akmal Pasluddin ini dipusatkan di Jalan Sudirman, depan Resto Nelayan Watampone.

“Alhamdulillah, bisa berbagi di bulan suci Ramadan dan di tengah pandemi Covid-19. Semoga paket takjil ini bermanfaat bagi masyarakat yang menjalankan ibadah puasa.”

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed