oleh

Serahkan Majalah Edisi 1 dan 2, Bupati beserta Forkopimda Jeneponto Apresiasi Topikterkini

TOPIKTERKINI. COM- JENEPONTO- Pasca Rapat terbatas antara Bupati dan Forkopimda Jeneponto yang dihadiri oleh seluruh kepala OPD dan camat senin, 18 Mei 2020, Direktur media cetak dan online topikterkini Drs. Andi Abdul Wahab M.G. Karaeng Butung didampingi oleh wakil direkturnya menyerahkan secara simbolis majalah cetak bulanan edisi pertama dan kedua kepada Bupati Jeneponto H.Iksan Iskandar, Dandim Jeneponto Letkol.Inf. Irfan Amir, Kajari Jeneponto Ramadi Agus,SH.,MH., Sekda Jeneponto Dr.Syafruddin Nurdin, Kabag Ops Polres Jeneponto, Kompol Muh Thamrin mewakili Kapolres Jeneponto dan Ketua Pengadilan Negeri Jeneponto.

Serahkan Majalah Edisi 1 dan 2, Bupati beserta Forkopimda jeneponto Apresiasi topikterkini.comPada kesempatan tersebut Andi Wahab MG mengatakan bahwa penyerahan majalah berita Topikterkini sebagai wujud terciptanya interaksi positif, keakraban fungsional antara pers dan pemerintah sebagaimana yang diamanahkan oleh GBHN. Singkatnya

Di tempat yang sama Bupati Jeneponto mengapresiasi langkah para insan pers dan jurnalis yang bekerja dengan mengedepankan profesionalisme guna menghadirkan informasi yang berimbang ujarnya, sukses selalu dan terus memberitakan hal hal terbaru dan terpercaya tutup bupati dua periode tersebut.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed