oleh

Camat Bangkala Dan Aliansi Pamuda Bangkala Membagikan Bantuan Dari PLN Punagayya Untuk Para Janda Dan Lansia

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO-Pemerintah Kecamatan Bangkala bersama Aliansi Pemuda Bangkala untuk kesekian kalinya terjun ke masyarakat guna menyalurkan bantuan pangan kepada masyarakat yang dianggap kurang mampu. (Selasa, 19/05/2020)

Kali ini Pemerintah Kecamatan Bangkala bersama Pemuda Bangkala dan PLN Punagayya menyisir para janda dan lansia yang ada di wilayahnya.

Andi Patappoi selaku kepala pemerintahan di Kecamatan Bangkala mengungkapkan jika paket bantuan tersebut merupakan bantuan dari PLN Punagayya.

“Alhamdulillah, kita dapat kembali turun ke tengah masyarakat untuk berbagi kesesama, setidaknya demi meringankan beban ekonomi warga, serta meringankan langkah pemerintah dalam menghadapi wabah Covid-19 ini,” Andi Patappoi, Camat Bangakala.

Untuk kesempatan kali ini Karaeng Nyau’ dan pemuda Bangkala berkesempatan untuk mengunjungi para warga dan lansia untuk membagikan bantuan pangan.

“Adapun bantuan yang kita kasih berupa paket sembako mungkin jumlahnya tidak begitu banyak tapi mudaha-mudahan sedikit dapat meringankan beban warga dan semoga bermanfaat buat warga, semoga pandemic ini segera berakhir agar kita semua dapat beraktivitas kembali seperti sediakala”, harapnya. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed