oleh

HMI – PB HPMT Bantu Warga Kurang Mampu di Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM, JENEPONTO — Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) bersama PB.HPMT berbagi paket sembako terhadap warga kurang mampu di Kampung Sidenre, Kelurahan Sidenre, Kecamatan Binamu Jeneponto, Selasa (19/05/2020).

Ketua HMI Cabang Jeneponto, Amrullah Serang mengatakan Aksi sosial dan kemanusiaan dengan berbagi antara sesama merupakan misi sosial bertepatan dengan bulan ramadan dan pencegahan Covid-19.

“Diharap mampu menggerakkan hati kita semua dalam membantu sesama. Apalagi saat ini wabah Covid-19 sedang melanda negeri ini. Iya, paling tidak untuk mengembalikan senyum warga yang kurang mampu didaerah ini,” ujar Amrullah.

Menurut dia, ditengah wabah Covid-19 bantuan sembako yang dibutuhkan masyarakat. Bantuan yang diberikan kepada warga setempat dikumpulkan dari hasil donasi pengurus HMI kerjasama PB. HPMT Jeneponto.

“Saya mewakili teman teman berterima kasih kepada pihak yang telah berdonasi dalam suksesi kegiatan dalam misi sosial. Sembako yang kita berikan kepada warga berupa Terigu, Minyak, Mentega, Sirup, Telur dan Susu,” sebutnya

Sementara itu ketua PB.HPMT Jeneponto, Herdiawan menambahkan bantuan tersebut sedikit dapat meringankan beban masyarakat yang merasakan dampak dari Covid-19.

“Saat ini banyak yang merasakan dampak turunnya ekonomi. Ia berharap wabah Covid-19 bisa segera berlalu sehingga kehidupan masyarakat bisa kembali normal,” tuturnya

Ditambahkan, warga penerima manfaat, Dg Bulaeng menyebutkan semoga ini menjadi amal kebaikan kita bersama. Dia bilang dengan penuh rasa syukur.

“Terima kasih bantuanya, Nak. Syukur Alhamdulillah,” ucapnya

(Zulkifli)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed