oleh

Menjelang Hari Raya Id 1441 H, HMI Jeneponto Kembali Bagi-Bagi Makser

TOPIKTERKINI.COM-Jeneponto – Menjelang Lebaran Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Cabang Jeneponto bekerjasama dangan Gugus Tugas Kabupaten Jeneponto membagikan masker gratis kepada masyarakat.Pembagian masker dilaksankan dibeberapa titik khusus wilayah terpapar positif termasuk Bangkala, Kamis (21/5/2020).

Wasekum Bidang Sosial HMI Jeneponto, Reval, mengatakan, ratusan lembar masker ini dari Gugus Tugas Kabupaten Jeneponto yang diserahkan kepada pengurus HMI Cabang Jeneponto untuk dibagikan.

“Memang masker yang kita bagi tidak banyak. Kita hanya berharap masker yang dibagikan ini bermanfaat bagi masyarakat,Ratusan masker yang kita bagikan sebagai bentuk kontribusi HMI Jeneponto dalam pencegahan penyebaran virus Corona di Jeneponto,” ujarnya.

Kegiatan ini sangat bermanfaat untuk saling membantu sesama umat manusia. Apalagi disaat bulan suci ramadhan, bukan penuh hikmah.

“Mudah-mudahan kedepannya situasi semua bisa segera diatasi dan wabah pandemi covid-19 secara keseluruhan cepat terselesaikan”.papar Reval(*) 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed