oleh

Galesong Group Bersama Tim Gugus Tugas dan OMS Membagikan Donasi Pangan Di Kecamatan Arungkeke

TOPIKTERIKIN.COM-JENEPONTO- Galesong Group melalui PT. Sinar Sukses Persada hari bersama Tim Gugus Tugas Penanggulangan Percepatan Covid-19 dan OMS hari mengunjungi masyarakat Desa Palajau dan Desa Bulo-Bulo untuk membahagiakan bantuan pangan kepada masyarakat miskin yang berada di sekitar wilayah tambak PT. Sinar Sukses Persada. (Jumat, 22/05/2020).

Albert pemilik PT. Sinar Sukses Persada saat menyantuni warga di dua desa tersebut mengatakan bahwa program ini akan diupayakan dilaksanakan selama beberapa bulan kedepan.
“Jika kita punya rejeki, program bantuan seperti ini akan kita upayakan dilaksanakan selama beberapa bulan kedepan”. terangnya.

Sebanyak 50 paket bantuan berupa beras 10 Kg dan mie instan 1 ball/ per kepala keluarga diberikan oleh PT. Sinar Sukses Persada dengan harapan dapat meringankan beban masyarakat sekitar.
” Kami menyadari bahwa kami memiliki tanggung jawab morill untuk membantu sesama manusia, olehnya itu mudah-mudahan bantuan pangan ini masyarakat sedikit dapat diringankan beban ekonominya” harapnya.

Proses penyaluran bantuan pangan Galesong Group Kepada Masyarakat. (Jumat, 22/05/2020).

Setali tiga uang PLH Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Jeneponto mengucapkan terimakasih atas donasi PT. Sinar Sukses Persada.
“Kami mengucapkan terimakasih kepada pak Albert atas bantuannya kepada masyarakat Desa Bulo-Bulo dan Desa Palajau, semoga kedepannya makin banyak donatur yang bersedia meringankan beban sesama dimasa-masa pandemic Covid-19 ini, dan untuk masyarakat kami sangat berharap agar masyarakat senantiasa mematuhi protokol kesehatan yakni menjaga jarak aman, menggunakan masker, dan menghindari tempat keramaian demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Jeneponto” ungkap Letkol Inf. Irfan Amir.

Dalam penyaluran bantuan tersebut PT. Sinar Sukses Persada didampingi oleh OMS, Ketua Umum DPD AMPI Jeneponto, Direktur WIZ Wahdah Islamiyah dan PLH Tim Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Jeneponto. (*)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed