oleh

PC PMII Kota Kendari Apresiasi tindakan Ipda Maulana Akbar Yang Sisihkan Gaji Untuk Masyarakat

TOPIKTERKINI.COM – KENDARI : Di bulan suci ramadhan yang penuh berkah ini adalah momen dimana manusia saling berlomba-lomba dalam memperbanyak amal ibadah demi mendaptkan ridho dan pahala oleh Allah Swt.

Hal demikin pula yang di lakukan oleh Ipda Maulana Akbar, S.Ip beliau merupakan sosok anggota kepolisian kendari yang dimana keseharianya selalu bertugas dalam mengawal aksi demonstrasi yang ada di Kota Kendari Provinsi Sulawesi Tenggara.

Ia rela menyisihkan sebagian gajinya dengan membagikan bantuan sosial berupa sembako, untuk membantu masyarakat kurang mampu yang berada di wilayah kota kendari yang terkena dampak dari wabah Corona Virus Disease ( Covid – 19 ) saat ini, tidak hanya itu mahasiswa yang masih bertahan di kota kendari ikut jadi tujuannya bersedekah, demikian yang dilakukan pria yang juga kerap disapa ” Bang Mul ” ini.

Pada saat ditemui media TopikTerkini.Com, saat ditanya persoalan bagi sembako yang dilakukan dirinya yang dibantu oleh anggota Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia ( PC PMII ) Kota Kendari, dirinya enggan berkomentar banyak, ia hanya mengatakan ” Insya Allah saya melakukannya dengan ikhlas ” katanya.

” Hal ini adalah tindakan terpuji dalam mengamalkan Hablum Minannas, semoga apa yang dilakukan beliau mendapat berkah dan menjadi amal ibadah untuknya dan keluarganya, ungkap Khiroto Alam Achmad selaku Ketua PC PMII Kota Kendari.

Lanjut ia sampaikan bahwa ” sebagai mitra yang baik, kami segenap anggota PC PMII Kota Kendari siap membantu dalam penyaluran bansos tersebut selama itu bertujuan baik untuk masyarakat kota kendari pada umumnya.

” Ia kegiatan penyaluran bantuan sembako tersebut sudah dilakukan sejak sabtu ( 17/05/2020 ) minggu lalu, dan alhamdulillah kami masih terus bersama dengan ikhlas membantu Bang Mul melakukan kegiatan bagi sembako tersebut ” tutupnya

Salah satu masyarakat Kota Kendari yang sempat ditemui saat menerima bantuan sembako dari Bang Mul mengungkapkan ucapan terima kasihnya karena hal tersebut menurutnya sangat membantu sekali.

Laporan: Endran Lahuku

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed