oleh

Babinsa Koramil 08/Mandrehe Melaksanakan Komsos dengan Warga Binaan

TOPIKTERKINI-NIAS BARAT – Babinsa Koramil 08/Mandrehe Serda Darussalam Buulolo melaksanakan Komunikasi Sosial (Komsos), demi mencegah penyebaran virus corona atau Covid-19 di wilayah Desa binaannya, di Desa Saloo, Kecamatan Ulumoroo, Kabupaten Nias Barat, Selasa (02/06).

Dalam Komsos itu, Serda Darussalam Buulolo menghimbau warga binaan agar tetap tenang namun waspada dengan virus tersebut.
Selain Komsos, Babinsa Koramil 08/Mandrehe juga sosialisasi memberi himbauan pemerintah dengan diberlakukannya New Normal agar masyarakat dapat melaksanakan aktifitas secara normal tetapi sesuai dengan protokol kesehatan, tetap menjaga jarak, disiplin gunakan masker dan rajin cuci tangan. Hal ini disampaikan langsung oleh Babinsa untuk memaksimalkan penyampaian informasi kepada masyarakat.

“Kami selalu sampaikan, bahwa kebijakan Pemerintah dalam menangkal penyebaran Covid-19 dengan mencanangkan New Normal dengan wajib melaksanakan protokol kesehatan,” ujar Babinsa

Kegiatan Babinsa komsos dan untuk sosialisasi tentang pencegahan Virus Corona (Covid-19) dengan pemberlakuan New Normal kepada warga binaan untuk memutus mata rantai penyebaran virus tersebut dengan cara mengikuti himbaun dan instruksi pemerintah yang di sosialisasikan Babinsa.

”Mari bersama dukung pemerintah cegah penyebaran virus, dengan wajib mengikuti protokol kesehatan dan bertujuan untuk mencegah penyebaran Virus Corona ” tegas Babinsa (TZ).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed