oleh

Danramil 05/Lahewa bersama personil mendampingi penjemputan Bansos ProvSu di Gudang Bulog Gunungsitoli

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA –Sejumlah puluhan Desa di Kecamatan Lahewa Kabupaten Nias Utara, menerima bantuan Sosial Prov Sumatera Utara,Selasa 02/06/2020.

Danramil 05/Lahewa menjelaskan, hari ini sekitar 20 Desa dan 1 Kelurahan Pasar Lahewa menerima Bantuan sosial dari Provinsi Sumut.

Bantuan tersebut berupa bahan logistik, yang telah kita jemput di Gudang Bulog Gunungsitoli, dikawal ketat oleh Para Babinsa serta Babinkamtimas bersama Camat dan Kapolsek Lahewa , Koordinator dari Kabupaten Nias Utara pak Asisten II ( Raradodo Waruwu ).
Dan langsung kita bawa keKec. Lahewa untuk disalurkan kemasing – masing Desa dan Kelurahan.

Khusus di Kelurahan Pasar Lahewa langsung diserahkan oleh Bupati Nias Utara Ingati Nazara A.Md secara simbolis untuk 619 KK yang dilaksanakan di halaman Kantor Kelurahan Pasar Lahewa.

Bansos ada 6 aitem dengan rincian sebagai berikut: Beras 1 [email protected] 10 kg, Mie Instant 20 bks, minyak goreng 2 liter, gula 1 kg, bubuk teh 1 Kotak dan susu 1 kaleng.

Sebelum dibagikan terlebih dahulu telah dicek timbangan dan sesuai dengan ukuranya.

Harapan kita Bansos ini bisa tersalurkan semua hingga sore hari dan berjalan dengan baik dan lancar,pungkasnya kepada awak media Topikterkini.com.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed