oleh

Bawaslu Provinsi Lantik Koordinator Sekretariat Bawaslu Jeneponto

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Bawaslu Kabupaten Jeneponto kini memiliki Koordinator Sekretariat yang tetap setelah pengambilan sumpah oleh Plt Sekretaris Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan H.Sudirman Rahim,SE.,MM pada Kamis (4/6/2020).

Bawaslu Provinsi Lantik Koordinator Sekretariat Bawaslu JenepontoBawaslu Provinsi Sulawesi Selatan menetapkan Rosmawasi,S.Pd, MM, sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Jeneponto, berdasarkan Surat Keputusan Plt. Kepala Sekretariat Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan Nomor : 077/SN/Set/KU.01.00/V/2020.

Pelantikan yang dilaksanakan secara virtual, dan disaksikan langsung oleh Pimpinan dan Pejabat Struktural Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan dan Ketua beserta Pimpinan serta jajaran Sekretariat Bawaslu Kabupaten Jeneponto.

Pada pelantikan tersebut, Plt Sekretaris Bawaslu Provinsi Sulawesi Selatan H.Sudirman Rahim,SE.,MM berpesan “jabatan koordinator sekretariat sangat penting bagi Bawaslu, ini adalah menjadi supporting system dalam pelaksanaan pengawasan dan kinerja Bawaslu, sehingga pelaksanaannya harus penuh dengan tanggung jawab, saya kira meskipun pelantikan koordinator sekretariat dilaksanakan secara daring tetapi tidak mengurangi substansi dari acara pelantikan ini”.

Di kesempatan yang sama, Ketua Bawaslu Kabupaten Jeneponto, Saiful,SH juga turut menyampaikan selamat kepada Sekretaris Bawaslu Kabupaten Jeneponto yang baru di lantik “pelantikan kordinator sekretariat hari ini adalah melengkapi kelembagaan Bawaslu, yang nanti tidak hanya memberikan dukungan operasional tetapi juga mampu memahami tugas dan fungsi Bawaslu itu sendiri”.

Lebih lanjut, Saiful “saya kira kordinator sekretariat yang baru harus cepat melakukan adaptasi dengan kerja-kerja di Bawaslu Kabupaten Jeneponto, jadi sekali lagi kami ketua dan pimpinan mengucapkan selamat”.

Sebagai informasi, sebelum menjabat sebagai Koordinator Sekretariat Bawaslu Kabupaten Jeneponto Rosmawati,S.Pd.,MM adalah Kepala Subagian Perencanaan dan Keuangan pada Dinas Perhubungan Kabupaten Jeneponto dan pernah menjabat sebagai Panwaslu Kecamatan Arungkeke Kabupaten Jeneponto pada tahun 2012-2014 dan Kepala Sekretariat Panwaslu Kecamatan Binamu pada tahun 2017-2019.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed