oleh

IWO ikut serta kegiatan survey Tata kelola Eksternal Polres Soppeng

Topikterkini.Com-Soppeng:Polres Soppeng melaksanakan kegiatan Pengisian Responden Eksternal Indeks Tata Kelola (ITK) Tahun 2020 yang dilaksanakan di Aula patria tama mapolres Soppeng pada hari Selasa 9 Juni 2020 pukul 10.00 Wib.
Kapolres Soppeng AKBP Puji Saputro Bowo Leksono,S.I.K.SH. yang didampingi Kabagren Polres Soppeng Kompol Zainuddin, SH dengan diikuti oleh para satuan fungsi masing-masing dan para operator satuan fungsi.
Kegiatan ITK Polres Soppeng ini merupakan keiatan Indeks Tata Kelola Instrumen untuk mengukur kinerja dan capaian program Reformasi Birokrasi Polri, ITK menjadi landasan bagi pengambilan kebijakan berdasarkan bukti dan alat perbandingan kinerja yang obyektif, adil dan akurat.
Ketua IWO (Ikatan Wartawan Online) Kabupaten Soppeng mengapresiasi kegiatan Polres Soppeng melalui survei tata kelola eksternal 2020.Hal ini mendorong perbaikan kinerja kepolisian Republik Indonesia dengan melakukan penilaian tata kelola.
Penilaian tersebut diikuti oleh dan dari beberapa unsur termasuk Unsur media, LSM, Masyarakat TNI dan unsur lainnya.


Jufri adalah salah satu peserta penilaian utusan dari IWO megatakan bahwa kegiatan yang diikuti tersebut tidak lain adalah memberikan penilaian kinerja terhadap Polres Soppeng dengan mengisi kuesioner yang secara jujur terbuka, dan sesuai kondisi riil yang terjadi melalui apklikasi dan kegiatan tersebut berjalan dengan tertib dan aman. Tuturnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed