oleh

Hari Ini Jubir Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto Umumkan Tambahan Satu Kasus Baru

TOPIKTERKINI.COM-JENEPONTO- Penularan Covid-19 di Sulawesi Selatan masih terus terjadi di minggu kedua juni 2020 Kabupaten Jeneponto kembali mencatatkan kasus positif baru Covid-19.

Dengan penambahan kasus baru tersebut Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanggulangan Covid-19 Kabupaten Jeneponto Mustaufiq mengungkapkan kasus baru tersebut.
“Terdapat kasus berubah berdasarkan hasil Swab dengan inisial Tn. R 45 (tahun), adalah warga Dusun Maccini’ Baji Kelurahan Bulujaya Bangkala Barat” terangnya via WhatsAppWhatsApp. (Rabu, 10/06/2020).

Lebih lanjut Mustaufiq menceritakan pasien baru tersebut berprofesi sebagai cleaning servis di Kota Makassar.
“Tn. R 45 (tahun) bekerja sebagai cleaning servis di Rumah Sakit Pelamonia Makassar, biasanya Tn. R balik ke Bulujaya setiap hari jumat dan kembali ke Makassar setiap minggu malam, tapi pihak keluarga mengatakan dalam dua minggu terakhir Tn. R tidak pulang ke Bulujaya, di Bulujaya Tn. R tinggal bersama istri dan dua orang anaknya” ungkap Mustaufiq yang juga merupakan Plt. Kepala Bagian Humas Pemda Jeneponto.

Menurut keterangan Jubir Gugus Tugas Covid-19 Jeneponto sampai saat ini tercatat ada 10 kasus untuk Kabupaten Jeneponto. Disamping itu Mustaufiq juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak lengah dan tetap memperhatikan protap Covid-19.
“Kami himbau di fase new normal ini, agar kita semua tetap waspada pada penyebaran Covid-19 dengan tetap mengedepankan Protap pencegahan Covid-19 yakni memakai masker, cuci tangan, dan menjaga kebersihan lingkungan sekitar aktivitas, selain itu diharapkan agar kegiatan yang mengumpulkan orang untuk diberi jarak satu sama lain dan hindari kontak langsung seperti halnya bersalaman”, imbaunya kepada masyarakat Jeneponto.(*)

Laporan: Usman Lompo

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed