oleh

Korban Tanah Longsor Warga Sarroanging Desa Bontomanai Ditemukan Tertimbun Tanah

TOPIKTERKINI.COM – JENEPONTO | Personil Polsek Kelara yang dipimpin oleh Kapolsek Kelara IPTU BAKRI, S.Sos. didampingi oleh Wakapolsek Kelara IPTU SUKHARDI, SH., Melakikan pencarian terhadap warga yang diduga menjadi korban longsor tepatnya di Jembatan Kp. Paloe, Dusun Bontoloe, Desa Rumbia, Kec. Rumbia, Kab. Jeneponto, Sabtu 13/06/2020

Prosese pencarian dilakukan oleh petugas BPBD Kab. Jeneponto, tim relawan dari komunitas pencinta alam Lompobattang dan masyarakat sekitar secara bergotong royong sejak tadi malam dan tepat pukul 15.15 Wita, korban ditemukan dalam keadaan tertimbun material longsoran tanah di depan sebuah rumah permanen yang berjarak sekitar 10 (sepuluh) meter dari bibir sungai dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Koban Tanah Longsor Warga Sarroanging Desa Bontomanai Ditemukan Tertimbun TanahSeperti informasi yang berhasil dihimpun bahwa, Korban diketahui bernama MADE BIN LILI, umur 54 Tahun seorang petani warga Kp. Batusong Dusun Sarroanging Desa Bontomanai Kec. Rumbia Kabupaten Jeneponto.

Selanjutnya korban dimasukkan ke kantong jenazah kemudian dibawa ke rumah kediamannya di Kp. Batusong, Dusun Sarroanging, Desa Bontomanai, Kec. Rumbia, Kab. Jeneponto dengan cara berjalan kaki yang dilakukan oleh tim relawan.

Sampai saat ini situasi di lokasi penemuan korban longsor berjalan aman dan lancar dan keluarga korban menerima dengan ihklas dan lapang dada.

Laporan: Usman S

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed