oleh

Danramil 05/Lahewa menghadiri rapat koordinasi Kecamatan Lahewa Timur

TOPIKTERKINI-NIAS UTARA – Rapat koordinasi dan Evaluasi (13/6) TW I Kecamatan Lahewa Timur Kabupaten Nias Utara dilaksanakan di Aula Kantor Camat Lahewa Timur. Minggu 14/06/2020

Dari pantauan awak media, kegiatan ini dihadiri oleh Camat, Sekcam, Staf, Danramil 05/Lahewa dan Babinsa, Kapolsek Lahewa dan Babinkamtimas, UPTD Kesehatan, Para Kades dan pendamping Desa.

Pada kegiatan itu masing-masing intansi memaparkan kegiatan yang sudah dilaksankan selama ini dilanjutkan diskusi dan evaluasi.

Menurut Yulius Zalukhu Camat Lahewa Timur dalam Sambutannya,

” semua program selama TW I sudan terlaksana dengan baik demikian juga pembagian bantuan baik dari pusat , Propinsi dan Kabupaten sudah terlaksana walau ada beberapa kekurangan kita tetap susul pengajuan dan kelebihan dalam pembagian kita kembalikan supaya tidak terjadi kesalahan administrasi kedepan,

Lanjutnya, Tahun depan akan ada pendataan ulang secara keseluruhan dengan harapan tdk ada lagi kesalahan administrasi dan harus tepat sasaran dengan melibatkan berbagai unsur yang ada.

Diwaktu yang sama Kapten Inf Hs. Lase Danramil 05/Lahewa dalam sambutannya, ” Untuk situasi sampai hari ini khususnya diwilayah Kecamatan Lahewa timur masih kondusif, dan jika ada Masalah kecil maka kita segera menyelesaikan dengan baik dan koordinasi dengan tokoh masyarakat baik itu itu antara Desa maka  berkoordinasi antara Kepala Desa , namun jika Hal-hal yang besar dan fatal segera dilaporkan kepada penegak hukum.

Tambahnya,  Demikian juga situasi Kovid 19 saat ini secara umum masih pasien terus meningkat, Namun pemeritah menerapkan New Normal agar masyarakat dapat menjalankan aktivitas dan perekonomian tetap berjalan namun Protokoler kesehatan diutamakan. Dalam arti kita jaga dan pelihara displin kehidupan kita setiap hari Agar Wabah Virus yang ada tidak berkembang, Tutur Danramil 05/Lahewa. (Tim)

 

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed